Ilyas Supena Terpilih Sebagai Dekan Baru FDK

SEMARANG, LPMMISSI.COM- Ilyas Supena resmi terpilih sebagai Dekan baru Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) periode 2019-2023. Ia dilantik langsung oleh Rektor di Auditorium I Kampus I Universitas Islam Negeri Walisongo, Kamis (29/8).

Foto: lpmmissi.com/ Ikhsan
SEMARANG, LPMMISSI.COMIlyas Supena resmi terpilih sebagai Dekan baru Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) periode 2019-2023. Ia dilantik langsung oleh Rektor di Auditorium I Kampus I Universitas Islam Negeri Walisongo, Kamis (29/8).

Ilyas menuturkan bahwa keinginannya menjadi Dekan FDK merupakan panggilan hati nurani untuk mengembangkan FDK.

"Sejauh ini saya sudah banyak berkiprah untuk terlibat kegiatan penjaminan mutu di luar FDK. Maka kini saatnya saya merasa terpanggil untuk mengurusi dan memajukan fakultas sendiri," tuturnya saat diwawancarai kru lpmmissi.com.

Baca juga: Pelatihan Doodle Art, Sebagai Bekal Keterampilan Mahasiswa

Mengenai program sebagai Dekan ke depan, Ia menjelaskan bahwa akan melihat pada dua sisi vertikal, yaitu pertama harus melaksanakan kebijakan universitas serta pengembangan fakultas.

"Tentu akan ada banyak program untuk dirancang dan membutuhkan banyak tim. Sementara tim belum terbentuk sehingga tidak bisa disebutkan secara detail," katanya.

Ilyas pun menambahkan bahwa terdapat urgensi yang paling krusial adalah faktor sarana dan prasarana agar bisa mengimbangi dengan fakultas lainnya.

Baca juga: Mahasiswa KPI Raih Juara 3 Lomba Esai Sejateng-DIY

Selain itu, Ia juga mengungkapkan akan ada pengembangan dari segi sumber daya manusia, baik dosen maupun kompetensi mahasiswa sesuai jurusannya masing-masing. 

"Kita perlu mempertajam lagi konteks untuk penguatan yang menjadi ciri khas dan unggulan prodi masing-masing," tuturnya.

Untuk mewujudkan hal itu, dirinya perlu melibatkan konsep yang menyeluruh serta terintegrasi dari satu bagian dengan bagian lain. Seperti akademik, keuangan, administrasi, dan perencanaan harus terintegrasi satu sama lain.

Reporter: Fitroh Nurikhsan
Editor: Aini Irmadana

COMMENTS

Nama

Artikel,77,Berita,562,buku,1,Cerpen,7,esai,2,Fakultas,74,features,9,Galeri,14,Histori,1,HMJ,5,Indepth,8,Kata Mereka,6,kolom,6,Opini,32,puisi,16,resensi,17,Sastra,27,Semarangan,50,Straight,143,Surat Pembaca,1,Tafakur,18,Tips,27,Tokoh,6,Universitas,136,Video,3,Wacana,63,
ltr
item
LPM MISSI: Ilyas Supena Terpilih Sebagai Dekan Baru FDK
Ilyas Supena Terpilih Sebagai Dekan Baru FDK
SEMARANG, LPMMISSI.COM- Ilyas Supena resmi terpilih sebagai Dekan baru Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) periode 2019-2023. Ia dilantik langsung oleh Rektor di Auditorium I Kampus I Universitas Islam Negeri Walisongo, Kamis (29/8).
https://1.bp.blogspot.com/-OLPUo8mYtts/XWeae-0AnOI/AAAAAAAAEAk/dRH5lSjjF8ID-0MdM6wOR3MChxbHu1XKwCLcBGAs/s640/berita%2Bikhsan%2B4.png
https://1.bp.blogspot.com/-OLPUo8mYtts/XWeae-0AnOI/AAAAAAAAEAk/dRH5lSjjF8ID-0MdM6wOR3MChxbHu1XKwCLcBGAs/s72-c/berita%2Bikhsan%2B4.png
LPM MISSI
https://www.lpmmissi.com/2019/08/ilyas-supena-terpilih-sebagai-dekan.html
https://www.lpmmissi.com/
https://www.lpmmissi.com/
https://www.lpmmissi.com/2019/08/ilyas-supena-terpilih-sebagai-dekan.html
true
6110729941806746376
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy