Kesal Usulan Tidak Pernah Digubris Pejabat Fakultas, Senat Bentuk Ampeka

Kesal usulan Senat Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (Sema FITK) terkait fasilitas kelas tidak pernah digubris oleh pejabat fakultas, Senat (Sema FITK) akan bentuk Aliansi Mahasiswa Peduli Kampus (Ampeka).

SEMARANG, LPMMISSI.COM- Kesal usulan terkait fasilitas kelas tidak pernah digubris oleh pejabat fakultas, Senat Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (Sema FITK) bentuk Aliansi Mahasiswa Peduli Kampus (Ampeka).

Komisi B bidang Advokasi dan Aspirasi Mahasiswa SEMA FITK, M.Fuad Alfaishal mengungkapkan, hal ini dilakukan sebagai propaganda untuk pejabat fakultas, lantaran kekecewaan para mahasiswa terhadap fasilitas yang tidak kunjung dibenahi. 


"Kegelisahannya terhadap gedung D dan N yang terletak di FITK. Beberapa kelas tidak ada kipas maupun AC, bahkan proyektor pun sudah ada yang rusak dan tetap dibiarkan saja," ujarnya kepada kru LPMMISSI.COM, Kamis (28/03).

Baca juga: Visi UIN Cetak Wartawan Religius, Apa Alasannya?

Dirinya kesal usulan yang sudah lama disampaikan mahasiswa maupun dosen tidak pernah didengar oleh pejabat fakultas .

"Maka dari itu kami sepakat mengangkat isu ini sebagai kerja nyata untuk memperbaiki fasilitas di Fakultas Tarbiyah," ungkapnya.


Dia mengatakan, langkah pertama dari open donation ini dengan membuat pamflet yang akan dicetak lalu ditempelkan di sekitar fakultas.

"Saya ingin tau bagaimana respon dari birokrasi setelah mengetahui propaganda ini apa yang bakal dikerjakan," ujarnya.

Baca juga: Apakah Jurnalis Harus Netral? Ini Penjelasannya

Ia menambahkan, terkait penggalangan dana pada acara ini, tidak ada target khusus berapa jumlah nominal yang harus didapatkan.

"Berapapun hasil yang terkumpul kami terima seikhlasnya, langkah ini juga sebagai sindiran dari mahasiswa kepada pejabat fakultas agar segera mengambil tindakan untuk memperbaiki fasilitas fakultas," tandasnya.

Rencananya aksi penggalangan dana akan dilakukan di seputar lingkungan FITK mulai jam 07.00 - 11.00 WIB, Senin (1/4).

Reporter : Fitroh Nurikhsan

Editor: M. Febri Ubaidillah

COMMENTS

Nama

Artikel,73,Berita,546,buku,1,Cerpen,6,esai,2,Fakultas,69,features,9,Galeri,14,Histori,1,HMJ,5,Indepth,8,Kata Mereka,6,kolom,6,Opini,32,puisi,16,resensi,17,Sastra,26,Semarangan,41,Straight,127,Surat Pembaca,1,Tafakur,18,Tips,23,Tokoh,6,Universitas,135,Video,3,Wacana,59,
ltr
item
LPM MISSI: Kesal Usulan Tidak Pernah Digubris Pejabat Fakultas, Senat Bentuk Ampeka
Kesal Usulan Tidak Pernah Digubris Pejabat Fakultas, Senat Bentuk Ampeka
Kesal usulan Senat Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (Sema FITK) terkait fasilitas kelas tidak pernah digubris oleh pejabat fakultas, Senat (Sema FITK) akan bentuk Aliansi Mahasiswa Peduli Kampus (Ampeka).
https://3.bp.blogspot.com/-PVExzPSBPnw/XJ2ylDimseI/AAAAAAAADfQ/8QxU4O3gWe4HXjlopomoEAwPZPaiIK-XACLcBGAs/s640/YUPS.png
https://3.bp.blogspot.com/-PVExzPSBPnw/XJ2ylDimseI/AAAAAAAADfQ/8QxU4O3gWe4HXjlopomoEAwPZPaiIK-XACLcBGAs/s72-c/YUPS.png
LPM MISSI
http://www.lpmmissi.com/2019/03/kesal-usulan-tidak-pernah-digubris.html
http://www.lpmmissi.com/
http://www.lpmmissi.com/
http://www.lpmmissi.com/2019/03/kesal-usulan-tidak-pernah-digubris.html
true
6110729941806746376
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy